Powered By Blogger

Sabtu, 19 Oktober 2013

Puisi Cinta Gadis Manis

Cinta Gadis Manis

Setulus cinta terucap dari bibir
Ikhlas untuk menerima pembalasan
Walau cinta terkadang merubah arah
Satu dari hidup, dua dari perasaan
Ku mecinta gadis manis,
Seolah wajah ini merah
Aku tak kuasa mengungkapkan
Perasaan dalam hati bergunda ria
Pesona yang gadis tampakkan indah
Bagai bunga mawar mekar di pagi hari
Harum semua badan yang mengenangkan
Sekuntum bunga ingin aku berikan kepadamu
Gadis manis perasaan hatimu berdebar – debar
Ketika aku datang mengajak dirimu jalan
Langkah demi cinta aku lalui berdua
Aku janji cintaku hanya untukmu,
Tak ada yang lain selain dirimu manis
Malam bermunculan bintang sangat terang
Terbayang langit di atas tergambar love
Aku yakin gadis manis membalas dengan senyum
 * puisi cinta untuk lomba ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar